Sukses


Andrea Pirlo Ingin Memulangkan Arturo Vidal ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Manajer Juventus, Andrea Pirlo, mulai menyusun rencana transfernya pada musim panas ini. Satu pemain yang paling diinginkan oleh Pirlo adalah gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Setelah Juventus mengalami pergantian manajer, di mana Andrea Pirlo ditunjuk menjadi arsitek tim baru Bianconeri yang sebelumnya telah memecat Maurizio Sarri.

Pirlo pun berencana untuk merevolusi skuat Juventus untuk musim depan. Mantan gelandang Timnas Italia itu menilai sebagian besar pemain Juventus saat ini tidak cukup bagus untuk menerapkan taktik yang tengah dirancangnya.

La Cuarta mengklaim Pirlo kini mulai menyusun rencana transfer timnya pada musim panas ini. Ia ingin memulangkan sosok Arturo Vidal ke Turin.

Menurut laporan tersebut, Pirlo ingin mantan tandemnya, Arturo Vidal untuk kembali memperkuat Juventus. Ia menilai Vidal memiliki kemampuan di atas rata-rata karena pernah bermain bersama Vidal di lini tengah Juventus beberapa tahun yang lalu.

Selain itu Vidal dinilai bisa memberikan keseimbangan di lini tengah Juventus, karena gaya bermainnya yang berbeda dengan mayoritas gelandang Juventus saat ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Juventus untuk memulangkan Pirlo pada musim panas ini tergolong cukup besar. Sang gelandang diketahui masuk daftar jual Barcelona karena Ronald Koeman tidak menginginkan kehadiran sang gelandang di timnya pada musim depan.

Untuk itu Koeman mempersilakan Juventus untuk membawa pulang Vidal jika tawaran yang mereka berikan dinilai cocok.

Juventus bukan satu-satunya peminat Vidal di musim panas ini. Sang gelandang dikabarkan juga menjadi target transfer Inter Milan.

Sumber: La Cuarta

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer