Sukses


Bahagianya Kingsley Coman Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions

Bola.com, Lisbon - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengaku sangat bahagia bisa membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Bagi Coman, meraih trofi Liga Champions adalah perasaan yang luar biasa.

Menghadapi Paris Saint-Germain pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB, pemain asal Prancis itu tampil sejak menit awal.

Menempati pos gelandang serang kiri, Kingsley Coman kerap merepotkan pertahanan PSG. Berdasarkan statistik di Whoscored, Coman melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya tepat sasaran, akurasi umpan yang mencapai 86 persen, serta menorehkan dua dribel sukses.

Pada menit ke-59, mantan pemain Paris Saint-Germain itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan lambung dari Joshua Kimmich, Kingsley Coman berhasil menjaringkan bola ke gawang PSG dengan sundulan.

Bagi Coman, itu adalah golnya yang kedelapan bersama Bayern Munchen pada musim ini. Sampai laga berakhir, Die Bayern meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Perasaan Luar Biasa

Kemenangan atas PSG membuat Bayern Munchen berhak atas trofi Liga Champions, sekaligus mengukir treble winners pada musim ini. Sebelumnya, mereka meraih titel juara Bundesliga dan DFB Pokal.

"Ini perasaan yang luar biasa, kebahagiaan yang luar biasa. Sedikit sedih untuk Paris (PSG), mereka telah menjalani perjalanan yang luar biasa. kita harus menghormati apa yang telah dilakukan Paris," ujar Coman.

"Kami coba memberi banyak tekanan pada mereka. Mereka bermain lewat serangan balik, tetapi tidak kebobolan, itu yang terpenting. Paris memainkan pertandingan yang hebat, begitu pula kami. Itu final yang hebat," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer