Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tampil Impresif Musim Lalu, Ciro Immobile Diikat Lazio Hingga 2025

Bola.com, Jakarta Lazio resmi memperpanjang kontrak pemain andalannya, Ciro Immobile hingga Juni 2025. Hal tersebut diumumkan Direktur Komunikasi Lazio, Stefano De Martino pada Senin (31/08/20).

Setelah menjalani penampilan yang baik pada musim lalu, Ciro Immobile berhasil menjadi top skor di Serie A dengan torehan gol sebanyak 36 gol.

Jumlah tersebut merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa, dan mengalahkan rekor gol milik Gonzalo Higuain saat berkostum Napoli musim 15/16.

 Alasan Lazio memperpanjang masa kontrak Ciro Immobile dikarenakan penampilannya yang bagus dan pihak Lazio ingin mengamankan sang pemain dari klub-klub besar lain yang sedang mengincarnya.

"Ini penting, karena Immobile mendapat perhatian dari beberapa klub besar, mengingat dia adalah pemegang Sepatu Emas Eropa," kata direktur komunikasi Lazio Stefano De Martino

Ciro Immobile juga mendapat kenaikan gaji yang signifikan. Sebelumnya, ia mendapat gaji sebesar 3,5 Juta Euro atau sekitar Rp 61 Juta per musim, dengan perpanjangan kontrak tersebut gajinya naik sebesar 4 Juta Euro atau sekitar Rp 70 Juta per musim.

Sebelumnya, kontrak Ciro Immobile akan habis pada tahun 2023 mendatang, namun klub khawatir jika sang pemain akan pergi dari klub untuk memilih klub lain.

Ciro Immobile telah mengolek 125 gol dan 34 Assist bersama Lazio dengan total penampilan sebanyak 178 laga sejak tahun 2016 silam ketika dirinya tampil untuk pertama kali dengan Lazio.

Video Populer

Foto Populer