Sukses


VIDEO: Selain Juventus, Berikut 3 Klub yang Bisa Tampung Luis Suarez Jika Didepak Barcelona

Bola.com, Jakarta Time Out kali ini akan membahas pemain Barcelona yang dikabarkan akan pergi dari klub, nama Luis Suarez memang santer dibicarakan akan meninggalkan Barcelona, beberapa klub juga diisukan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun ini, salah satunya adalah Juventus.

Luis Suarez hampir dipastikan tak akan memperkuat Barcelona musim depan. Tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi di Camp Nou.

Suarez merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa di Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu berhasil mempersembahkan 13 trofi di Camp Nou.

Namun, masa depan Suarez di Barcelona sudah habis. Suarez tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman pada musim depan.

Koeman dikabarkan telah menghubungi Suarez secara langsung. Pelatih anyar barcelona itu mempersilakan dirinya untuk mencari klub baru.

Beberapa klub juga dapat di prediksi untuk mendapatkan Luis Suarez diluar dari Juventus, salah satu klub tersebut adalah Paris Saint-Germain.

Thomas Tuchel berhasil membawa timnya ke final pada musim ini. Namun, penyelesaian akhir yang buruk adalah salah satu alasan mengapa mereka kalah dari Bayern Munchen.

PSG sudah ditinggal Edinson Cavani. Les Parisiens akan mendapat banyak manfaat dengan striker berpengalaman seperti Suarez.

Luis Suarez dirasa cocok untuk mengisi lini depan. Ia dinilai pemain yang memiliki kemampuan finishing yang baik.

Tidak hanya itu, rekor nya bersama Barcelona juga dapat meyakinkan klub asal Prancis tersebut untuk dapat merekrut Luis Suarez.

Berikut 3 nama klub selain Juventus yang dapat menampung Luis Suarez apabila dirinya jadi meninggalkan Barcelona, selengkapnya hanya di Time Out.

Video Populer

Foto Populer