Sukses


VIDEO: Mengenal Joshua Zirkzee, Penerus Robert Lewandowski di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Joshua Zirkzee merupakan salah satu pemain muda Bayern Munchen yang menjadi harapan besar untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Karier nya yang gemilang mampu menarik Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain yang berusia 19 tahun tersebut.

Pemain asal belanda ini, mengawali karier sepak bola nya bersama Feynoord Youth. Dari situlah Joshua Zirkzee mulai dilirik oleh klub raksasa Jerman ini.

Tepatnya pada 25 Agustus 2017, Joshua Zirkzee mendapat kesempatan bermain di Bayern Munchen U-17. Ia mengawali karier internasionalnya disana.

Memiliki penampilan baik, Joshua Zirkzee mampu naik kelas, ia masuk kedalam skuat FC Bayern Munchen U-19.

Semakin menjadi, ia berhasil masuk ke FC Bayern Munchen II yang saat ini bermain untuk divisi 3 Liga Jerman. Disini ia mulai tampil sebagai pemain yang mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Pencapaian gemilangnnya bersama FC Bayern Munchen II terbilang sukses, ia mampu mencatatkan 6 gol dan 7 assist dalam 28 penampilannya.

Melihat catatan tersebut, skuat utama FC Bayern Munchen langsung menariknya untuk bermain bersama Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Catatan Joshua Zirkzee musim 2019/2020 juga terbilang cukup fantastis. Ia berhasil mencatatkan 9 penampilannya bersama Bayern Munchen di Bundesliga. Bahkan ia juga berhasil mencatatkan 4 gol dan 1 assist untuk Bayern Munchen.

Melihat pencapaian awal  yang terbilang subur dari Joshua Zirkzee merupakan sebuah harapan besar untuk Bayern Munchen agar ia bisa menjadi penerus dari Robert Lewandowski. Pasalnya, sang striker utama tersebut kini juga mulai menua meskipun performanya masih sangat baik untuk tim.

Video Populer

Foto Populer