Sukses


Saksikan Live Streaming Piala Super Eropa di Vidio: Bayern Munchen Vs Sevilla, Jumat 25 September 2020

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dan Sevilla akan bertemu di ajang Piala Super Eropa 2020 di Puskas Arena, Budapest, Jumat (25/9/2020) pukul 02.00 WIB. Duel antara juara Liga Champions dengan kampiun Liga Europa ini dapat disaksikan di platform Vidio.

Laga tersebut menjadi bagian dari pembuktian dua tim raksasa Eropa dalam mengarungi musim ini. Seperti diketahui, Bayern Munchen tampil sebagai juara Liga Champions. Sementara Sevilla sukses raih trofi Liga Europa. 

Die Bayern juara Liga Champions usai menundukkan Paris Saint-Germain 1-0 dalam final. Sedangkan Sevilla memupus harapan Inter Milan pada laga puncak Liga Europa dengan skor 3-2.

Bagi pasukan Hansi Flick yang baru sekali memenangkan Piala Super Eropa pada 2013 silam, gelar Piala Super Eropa tentu akan melengkapi sukses mereka di musim lalu. Selain Bundesliga, Manuel Neuer dan kolega juga menjuarai Liga Champions. 

Di laga malam nanti, Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan ketimbang Sevilla. Kendati demikian, Los Nervionenses memiliki lebih banyak pengalaman bermain di Piala Super Eropa. Ini adalah kali keenam wakil Spanyol itu akan berlaga di kompetisi.

Berikut jadwal dan link live streaming Piala Super Eropa di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 25 September 2020

Bayern Munchen Vs Sevilla

Stadion: Puskas Arena, Budapest

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Bayern Munchen vs Sevilla di platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

Video Populer

Foto Populer