Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia: Benevento Vs Inter Milan, Rabu 30 September 2020

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga tunda pekan pertama Serie A, Rabu (30/9/2020) malam WIB. Bermain di kandang lawan, I Nerazzurri bertekad memetik tiga poin demi bercokol di puncak klasemen.

Inter mengawali musim ini dengan hasil positif. Anak asuh Antonio Conte tersebut berhasil memetik kemenangan 4-3 atas Fiorentina pada laga pekan kedua Serie A, di Giuseppe Meazza, 27 September lalu.

Hasil tersebut membuat Inter Milan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga. Mereka terpaut tiga poin dari Napoli yang menghuni posisi tertas.

Inter berambisi untuk kembali melanjutkan torehan bagus itu ketika berhadapan dengan Benevento. Kemenangan atas Benevento akan membuat Inter Milan naik ke urutan atas klasemen sementara Serie A.

Kans Il Biscione membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Benevento terbilang besar. Pasalnya, Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir kontra Gli Stregoni.

Meski begitu, Inter Milan pantang memandang remeh juara Serie B musim lalu tersebut. Benevento yang kini diasuh Filippo Inzaghi juga berhasil mendulang tiga poin pada pekan perdana Serie A musim ini, setelah membungkam Sampdoria dengan skor 3-2.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (30/9/2020):

Benevento Vs Inter Milan

Stadio Ciro Vigorito

Kick-off: 23.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Benevento Vs Inter Milan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer