Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Pastikan Inter Milan Tak Pandang Remeh Benevento

Bola.com, Benevento - Inter Milan akan bersua Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga tunda pekan pertama Serie A, Rabu (30/9/2020) malam WIB. Meski lebih diunggulkan, pelatih Inter, Antonio Conte, meminta anak asuhnya agar tak meremehkan Benevento.

I Nerazzurri meraih hasil positif pada laga perdananya di Serie A musim ini. Inter Milan berhasil memetik kemenangan 4-3 atas Fiorentina pada laga pekan kedua Serie A, di Giuseppe Meazza, 27 September lalu.

Hasil tersebut membuat Inter Milan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai tiga. Mereka terpaut tiga poin dari Napoli yang menghuni posisi tertas.

Demi mempertahankan tren positif, sekaligus menempel ketat Napoli di klasemen, Inter berambisi mendulang tiga poin ketika berhadapan dengan Benevento.

Kans Il Biscione membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Benevento terbilang besar. Pasalnya, Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir kontra Gli Stregoni.

Inter Milan juga sukses mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari tiga duel sebelumnya melawan Benevento.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Mudah

Akan tetapi, Antonio Conte mengingatkan Inter Milan untuk tak memandang remeh Benevento. Menurutnya, Gli Stregoni yang kini diasuh legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, merupakan lawan yang tak mudah untuk dikalahkan.

Hal itu pun terlihat ketika Benevento membungkam Sampdoria dengan skor 3-2 pada laga pekan kedua Serie A, 26 September lalu. Padahal saat itu, Gli Stregoni tertinggal 2-0 dari Sampdoria, sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan dan mengunci kemenangan.

"Pada musim lalu, Benevento menikmati kiprahnya di Serie B dan telah mampu memenangkan liga dengan keadaan masih menyisakan banyak pertandingan. Mereka memiliki seorang pelatih (Filippo Inzaghi) yang merupakan rekan setim saya selama bertahun-tahun.

"Saya mengenal Inzaghi dengan baik, dan saya tahu apa yang dapat dia berikan untuk timnya, juga dalam hal karakter. Ini akan menjadi laga yang rumit," lanjutnya.

"Mereka telah menunjukkan jika mereka memiliki karakter dan merupakan sebuah tim dengan ancaman yang nyata, mereka pantas meraih kemenangan terakhir dan kami sangat perlu waspada," tutur Antonio Conte.

Sumber: Inter Milan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer