Sukses


Liga Italia: Sedang Onfire, AC Milan Menatap Duel Kontra Inter Milan dengan Pede

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu (16/10/2020) malam WIB. Sedang dalam performa terbaik, Milan menatap duel kontra Inter dengan percaya diri.

Dalam beberapa musim terakhir, I Rossoneri selalu finis di bawah Inter dalam klasemen Serie A. Bahkan, kedatangan Antonio Conte musim lalu membuat I Nerazzurri jadi penantang gelar.

Meski demikian, Milan sukses menunjukkan grafik performa yang luar biasa sejak paruh kedua musim lalu, terutama selepas kompetisi kembali bergulir pasca-lockdown.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir paruh kedua Serie A musim lalu, dengan perincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara itu, Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di liga musim ini.

Kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, menyebut timnya kini semakin mendekatkan diri dengan Inter Milan. Donnarumma mengaku antusias mengahdapi duel kontra Inter.

"Jarak dengan Inter telah berkurang, karena klub sangat pintar di bursa transfer, meski secara alami mereka juga telah memperkuat tim selama musim panas,” ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Pelatih melakukan hal-hal hebat, sekarang adalah kesempatan kami untuk membuktikan di lapangan bahwa kami lebih dekat dengan Inter. Kami tidak sabar untuk melangkah keluar dan menunjukkan apa yang dapat kami lakukan," lanjutnya.

"AC Milan ingin menebus waktu yang hilang dan melakoni derby yang hebat. Terkadang Anda bermain bagus dan tidak mendapatkan hasil, tetapi kali ini, kemenanganlah yang terpenting," lanjut kiper Timnas Italia itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pede Petik 3 Poin

Lebih lanjut, Donnarumma menegaskan optimistis akan peluang AC Milan meraih tiga poin dalam laga derbi melawan Inter kali ini.

"Inter adalah tim yang hebat dan mereka memiliki pelatih hebat dalam diri Antonio Conte, jadi mereka bisa tampil dengan sangat baik musim ini, tetapi kami juga bisa menyampaikan pendapat kami," lanjut Donnarumma.

“Saya sangat optimis dan kami tidak takut. Bermain dengan baik dalam derby akan memberi kami kepercayaan diri untuk selanjutnya, karena ini baru awal musim. Ini adalah skuad muda yang siap menunjukkan performa terbaik," tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 16/10/2020)

Video Populer

Foto Populer