Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Ciro Immobile Bawa Lazio Bungkam Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund harus mengakui kekalahannya atas Lazio ketika bermain pada matchday 1 Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Gol cepat dari Ciro Immobile mampu bawa Lazio keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Lazio sudah terlebih dahulu terlihat agresif, menit pertama mereka langsung melakukan penyerangan ke Borussia Dortmund.

Hingga akhirnya gol cepat itu terjadi. Menit ke-6 Ciro Immobile berhasil cetak gol berkat umpan yang dihasilkan dari hasil intersep yang dilakukan oleh Lucas. Lazio unggul sementar 1-0 atas Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund sempat memiliki peluang di menit ke-11 dimana sundulan dari Delaney masih bisa ditahan oleh kiper Lazio, Strakosha.

Lazio hampir menambah keunggulan di menit ke-22, dimana Hummels sempat melakukan blunder di daerah pertahanan Dortmund, sayang peluang dari Lazio masih bisa digagalkan sang kiper.

Pada menit ke-23 lewat aksi tendangan pojok dari Lazio, kiper dari Borussia Dortmund melakukan aksi blunder karena gagal menangkap laju bola. Lazio berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 hingga turun minum.

Jadon Sancho dan kawan-kawan sebenarnya sempat membangun serangan dimenit awal babak kedua, namun usahanya belum sampai menembus pertahanan dari Lazio.

Hingga akhirnya, Borussia Dortmund mampu perkecil unggulan lewat tendangan keras Erling Haaland dimenit ke-71. Skor sementara 2-1.

Namun sayang bukannya kembali menambah gol, Borussia Dortmund harus kembali kecolongan setelah Jean-Daniel Akpa Akpro berhasil tambah poin atas Lazio.

Lazio berhasil menang atas Borussia Dortmund di matchday 1 Liga Champions, Ciro Immobile mampu tampil baik dengan membawa semangat tim pada gol cepatnya untuk Lazio.

Video Populer

Foto Populer