Sukses


Liga Italia: Juventus Vs Verona, Pirlo Pastikan Dybala Jadi Starter

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyatakan Paulo Dybala akan menjadi starter saat timnya menjamu Hellas Verona pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (24/10/2020) dini hari WIB. 

Paulo Dybala lebih banyak menghangatkan bangku cadangan pada musim ini. Pemain asal Argentina sempat mengalamo masalah kesehatan. 

Ia absen saat Juventus bermain menghadapi Sampdoria di Serie A. Setelah pulih, Dybala bisa masuk skuat lagi, tapi hanya jadi cadangan ketika melawan AS Roma.

Pada pertandingan Liga Italia berikutnya lawan Napoli, Dybala bahkan tak masuk skuat Bianconeri. Pemain Argentina itu sempat berada di bangku cadangan lagi kala Juve bermain lawan Crotone, tapi Pirlo tidak memainkannya. 

Dybala dikabarkan kesal karena tidak diturunkan saat menghadapi Crotone yang berkesudahan 1-1 tersebut. Kini, Pirlo menggaransi posisinya di starting XI. 

"Kami punya waktu beristirahat setelah lawatan ke Dynamo Kiev. Jadi sain Giorgio Chiellini, setiap pemain tersedia," kata Pirlo pada sesi konferensi pers, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/10/2020). 

"Seperti malam sebelumnya, saya belum punya kabar tentang status Covid-19 Cristiano Ronaldo. Kamis semua menjalani tes swab pagi ini, termasuk Ronaldo di rumah. Alex Sandro sedang menuju pulih sepenuhnya," imbuh Pirlo. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Waktunya Dimainkan

Andrea Pirlo juga menjelaskan alasan kenapa akhirnya mantap memainkan Dybala sebagai starter menghadapi Hellas Verona. 

"Saya bisa mengonfirmasi Dybala akan menjadi starter besok. Dia menunjukkan perkembangan yang tepat saat latihan dan sudah adil jika sekarang dia jadi starter," tutur Pirlo. 

"Saya selalu bilang ini hanya masalah waktu, karena ia pernah cedera, kemudian terkena virus saat menjalani tugas di tim nasional. Ia dua kali berada di bangku cadangan, tanpa diturunkan, itu karena kami hanya bermain 10 orang. Dia bermain di Kiev (di Liga Champions) sebagai pemain pengganti. Jadi sudah tepat jika dia dimainkan besok," papar Pirlo. 

Sumber: Football Italia 

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer