Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Istanbul Basaksehir Vs Manchester United, Barcelona Kontra Ferencvaros

Bola.com, Jakarta - Matchday 3 Liga Champions 2020/2021 akan berlanjut pada Kamis (05/11/2020) dini hari WIB. Pada hari kedua ini, banyak tim papan atas yang akan bermain. Dua laga di antaranya akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Laga pertama adalah Manchester United akan bersua Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, pada laga ketiga Grup H Liga Champions. Bermain di markas lawan, MU bertekad mempertahankan start sempurna.

Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga awal di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama Grup H, Manchester United menang 2-1 di kandang Paris Saint-Germain.

Adapun pada pertandingan kedua, The Red Devils menang telak 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford. Sementara itu, Basaksehir masih tanpa poin dan kini terdampar di posisi terbawah Grup H.

Jangan lewatkan juga laga tak kalah seru tersaji ketika Barcelona menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou pada laga ketiga Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Los Cules tampil impresif di Liga Champions musim ini. Anak asuh Ronald Koeman itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga perdana di Grup G.

Pada pertandingan pertama, Blaugrana meraih kemenangan 5-1 atas Ferencvaros. Sementara itu pada laga kedua, Barcelona menang 2-0 atas Juventus di Allianz Stadium.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan dua laga yang disiarkan lansung SCTV ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV

Kamis, 5 November 2020

00.40 WIB Istanbul Basaksehir vs Manchester United

02.50 WIB Barcelona vs Dynamo Kiev

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer