Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Ferencvaros Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bertandang ke markas Ferencvaros pada matchday ketiga Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) pukul 03.00 WIB. Faktor Cristiano Ronaldo akan memudahkan misi Bianconeri di markas Ferencvaros.

Cristiano Ronaldo sudah kembali ke skuat Juventus. Top scorer sepanjang masa Liga Champions itu siap memimpin timnya memburu kemenangan di Hungaria.

Cristiano Ronaldo sempat melewatkan lima pertandingan Juventus akibat COVID-19. Namun, pemain asal Portugal itu sudah sembuh dan langsung beraksi dengan dua gol ke gawang Spezia dalam laga Serie A akhir pekan lalu.

Pada matchday pertama, Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev lewat sepasang gol Alvaro Morata. Pada matchday kedua, masih tanpa Ronaldo, pasukan Andrea Pirlo kalah 0-2 saat menjamu Barcelona.

Sementara itu, Ferencvaros kalah telak 1-5 di kandang Barcelona pada matchday 1. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Ihor Kharatin lewat titik penalti.

Setelah itu, Ferencvaros bermain imbang 2-2 saat menjamu Dynamo Kiev. Tertinggal 0-2 pada menit 41, Ferencvaros menyamakan kedudukan lewat gol Tokmac Chol Nguen pada menit 59 dan Franck Boli pada menit 90.

Untuk laga melawan Juventus ini, Ferencvaros 'meminjam' Puskas Arena sebagai venue pertandingan mereka.

Ferencvaros dan Juventus belum pernah bertemu sebelumnya. Dalam pertemuan perdana dengan sang raksasa Italia, Ferencvaros juga bakal berhadapan dengan salah satu pemain terbaik yang pernah ada.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (5/11/2020)

Ferencvaros vs Juventus

Stadion: Puskas Arena

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati aksi Juventus menghadapi Ferencvaros dalam laga matchday ketiga Liga Champions melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer