Sukses


Liga Italia: Patrice Evra Bikin Meme, Sindir Arturo Vidal yang Membelot ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Patrice Evra mengejek mantan rekan setimnya di Juventus, Arturo Vidal setelah pindah ke Inter Milan. Eks Manchester United itu membuat meme dengan caption bertuliskan 'Menjadi seorang Juventino adalah satu-satunya hal yang penting.'

Bek asal Prancis yang juga pernah berseragam West Ham United itu mem-posting sebuah meme berisikan foto lawas Juventus. Di dalamnya ada Andrea Pirlo, Patrice Evra, dan Arturo Vidal.

"Pat (Patrice Evra), siapa itu di belakangmu…?" tanya Pirlo dalam gelembung pidato.

"Entahlah... kecuali aku kehilangan ingatanku wahai Maestro, orang ini pernah bermain dengan kita sebelumnya," jawab Evra.

Di belakang mereka ada Vidal, yang wajahnya ditutupi emoji besar.

Dalam posting-an tersebut, Evra menulis, "Menang itu tidak penting, itu satu hal dalam sepak bola! Tapi menjadi Juventino sampai akhir adalah satu-satunya hal yang diperhitungkan (maaf Vidal)."

Video

2 dari 2 halaman

Duet Nainggolan - Vidal

Di era keemasannya, Nainggolan dan Vidal merupakan gelandang pengangkut air yang sangar. Sebagai tukang jagal, keduanya tidak segan untuk menebas kaki pemain lawan. Namun, seiring bertambahnya usia, permainan keduanya mulai menurun.

Setidaknya, pesona Nainggolan dan Vidal sebagai pemain bengis masih tetap ada. Keduanya dapat diandalkan untuk menakut-nakuti lini tengah lawan. Kemampuan Nainggolan dan Vidal akan sangat bermanfaat untuk menghadapi tim yang kuat dalam menguasai bola.

Sumber: Instagram/Patrice Evra

Video Populer

Foto Populer