Sukses


Liga Italia: Gattuso Mumet Jelang Laga Napoli Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sedang mumet. Pasalnya, banyak anak asuhnya yang bakal absen pada laga kontra AC Milan pada pekan ke delapan Serie A Liga Italia 2020/2021.

Kedua kesebelasan dijadwalkan bertanding pada Senin (23/11/2020) pukul 02.45 dini hari WIB. AC Milan akan bertamu ke markas Napoli, San Paolo.

Stefano Pioli tidak bisa ikut mendampingi AC Milan karena masih menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona. Perannya akan diemban oleh pelatih tim junior yang juga bekas bek Rossoneri, Daniele Bonera.

Napoli bukannya tidak memiliki masalah. Tim berjulukan Il Partenopei itu harus bertanding tanpa sejumlah pilar.

Disadur dari Sempre Milan, pelatih Gennaro Gattuso tengah pusing tujuh keliling karena tak akan bisa memainkan sedikitnya empat pemain. Dua di antaranya adalah David Ospina dan Victor Osimhen.

Keempatnya memiliki masalah masing-masing. Victor Osimhen misalnya, mengalami cedera bahu, sementara David Ospina cedera otot.

Napoli juga akan keholangan Elseid Hysaj dan Tiemoue Bakayoko. Hysaj tak bisa tampil karena positif COVID-19, sedangkan Bakayoko terserang influenza.

 

2 dari 3 halaman

Kandidat Juara

Di tempat lain, mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengatakan Rossoneri dan Napoli berpeluang besar meraih juara Liga Italia Serie A. Hal ini diungkapkannya jelang pertandingan kedua tim pada Minggu malam waktu setempat.

"Saya melihat AC Milan dan Napoli akan berjuang hingga akhir kompetisi Serie A,” kata Abbiati La Gazzetta dello Sport. “Ini akan menjadi musim yang bagus, dengan empat sampai lima pesaing, tapi soal persaingan juara, ini di antara mereka."

"Namun, jika nanti AC Milan menang, lupakan kata Scudetto, masih terlalu dini," ujarnya lagi.

Sumber: Sempre Milan

3 dari 3 halaman

Video

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer