Sukses


Sang Ayah Bicara Masa Depan Erling Haaland, Isyarat Peringatan untuk Juventus dan Manchester United

Bola.com, Dortmund - Ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, mengatakan sang putra bahagia di Borussia Dortmund. Dia secara tersirat melontarkan peringatan supaya Juventus, Real Madrid, dan Manchester United tak mencoba-coba mengusik Erling Haaland dalam waktu dekat. 

Erling Haaland baru gabung ke Borussia Dortmund pada Januari 2020. Klub Bundesliga itu merogok kocek senilai 30 juta euro untuk mendaratkan sang pemain. 

Haaland dikabarkan hampir bergabung dengan Juventus sebelum merapat ke Dortmund. Meskipun saat itu gagal, Juventus disebut-sebut masih berminat mengejar tanda tangan sang pemain.

Hal yang sama juga berlaku untuk Manchester United dan Real Madrid. Mereka masih santer dikabarkan belum menyerah memburu Haaland. 

Sayangnya, Erling Haaland belum berencana meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat. Begitulah klaim sang ayah soal masa depannya. 

"Ketika Anda bermain bagus, maka masuk akal jika klub-klub besar mengetuk pintu. Tapi, semua ini hanya spekulasi," kata Alf-Inge Haaland kepada Sport1 seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/11/2020). 

 

2 dari 3 halaman

Klausul Pelepasan

 "Kami meneken kontrak jangka panjang dengan Dortmund dan klub ini fantastis untuk Erling pada saat ini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi (pada masa mendatang). Saya rasa dia ingin memenangi trofi bersama Borussia," tutur Alf-Inge tentang Haaland.  

"Itu targetnya. Erling masih bisa mencapai banyak hal di Jerman dan membuat kemajuan luar biasa," imbuh dia. 

Kontrak Erling Haaland bersama klub Jerman itu akan habis pada 2024. Adapun pada 2022 dia sudah mungkin mengaktifkan klausul pelepasan senilai 75 juta pounds. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer