Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, Empat Gol Erling Haaland Menangkan Borussia Dortmund Atas Hertha Berlin

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund sukses mengalahkan Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga pekan ke 8. Erling Haaland yang menjadi sorotan dalam laga tersebut, sukses sarangkan empat gol ke gawang Hertha Berlin.

Pertandingan yang berlangsung pada, Minggu (22/11/2020) tersebut berjalan cukup sengit. Pasalnya Hertha Berlin berhasil kuasai permianan di menit awal. Namun, hingga 20 menit berjalan, belum ada gol dari kedua tim.

Hingga akhirnya, Hertha Berlin berhasil memecah kebuntuan lewat Matheus Cunha di menit ke-33. Lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, Matheus Cunha berhasil sarangkan gol ke gawang Roman Burki. Hertha Berlin unggul 1-0 atas Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund sempat ciptakan beberapa peluang setelah kebobolan satu gol atas Hertha Berlin, namun sayang belum ada gol tercipta untuk Borussia Dortmund hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, dominasi serangan Borussia Dortmund mulai menguasai jalannya pertandingan. Dua menit berselang, tepatnya menit ke-47, Erling Haaland berhasil samakan kedudukan untuk Borussia Dortmund.

Tak lama setelah ia mencetak gol, tepatnya menit ke-49 Erling Haaland kembali cetak gol kedua. Ia berhasil bebas dari jebakan offside sehingga mampu cetak gol kedua untuk Borussia Dortmund.

Erling Haaland semakin menjadi, ia kembali cetak gol ketiga untuk Borussia Dortmund di menit ke-62. Borussia Dortmund unggul sementara atas Hertha Berlin dengan skor 3-1.

Delapan menit berselang, kali ini giliran Raphael Guerreiro yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund. Hertha Berlin tertinggal tiga gol atas Borussia Dortmund dengan skor 4-1.

Matheus Cunha, sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-79 lewat titik penalti, sebelum akhirnya Erling Haaland berhasil menutup jumlah gol nya di menit yang sama. Borussia Dortmund berhasil tutup kemenangan 5 gol atas Hertha Berlin di Bundesliga pekan ke-8.

Video Populer

Foto Populer