Sukses


Liga Italia: Presiden AC Milan Merasa Seperti Melambung ke Langit Ketujuh

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, benar-benar seperti melambung ke langit ketujuh setelah melihat penampilan timnya pada awal musim ini. Dia mengaku sangat puas dengan pencapaian fantastis Rossoneri. 

Setelah memainkan delapan laga, AC Milan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020/2021 dengan torehan 20 poin. Rossoneri unggul dua poin atas peringkat kedua, Sassuolo. 

Pencapaian Milan itu cukup mengejutkan karena musim lalu mereka hanya finis keenam. Namun, setelah kembali dari era lockdown, tim besutan Stefano Pioli memang sangat impresif. 

"Ini sangat memuaskan. Kami semua seperti berada di langit ketujuh. Kami tim termuda di Eropa dan kami meraih hasil mengagumkan," kata Scaroni kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Senin (24/11/2020). 

"Sekarang, kami menghadapi rentetan pertandingan sulit. Kami juga memiliki beberapa masalah cedera yang tidak menguntungkan," imbuh Presiden AC Milan itu. 

 

2 dari 3 halaman

Kredit untuk Paolo Maldini

Scaroni menilai Paolo Maldini sebagai direktur teknik pantas mendapat kredit dari kemajuan luar biasa AC Milan itu. Madini disebutnya sebagai sosok yang cepat belajar. 

"Dia menang harus belajar juga, tidak ada seorang pun yang terlahir sebagai manajer. Kemudian tentu saja, dia tahu segalanya tentang sepak bola," tutur Scaroni. 

"Proses belajarnya cepat. Keseimbangan yang penting telah ditemukan. Kami sekarang bisa melihat masa depan dengan optimisme tinggi," imbuh. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer