Sukses


Susunan Pemain Barcelona Vs Ferencvaros: Lionel Messi dan Coutinho Out, Griezmann Jadi Tumpuan

Bola.com, Jakarta - FC Barcelona telah mengumumkan daftar skuad untuk pertandingan melawan Ferencvaros matchday 5 Liga Champions 2020/2021. Lionel Messi dan Philippe Coutinho tidak dibawa serta oleh pelatih Ronald Koeman menghadapi tim asal Hungaria tersebut.

Selain kedua pemain tersebut, Barcelona juga tidak membawa kiper utama Marc-Andre ter Stegen. Namun, ada tiga penjaga gawang yang dibawa, yakni Neto, Inaki Pena, dan Tenas.

Absennya Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Samuel Umtiiti juga diantisipasi dengan memanggil Sergino Dest, Clement Lenglet, Mingueza, Jordi Alba, dan Junior Firpo.

Ronald Koeman senagaja tidak mengikutsertakan Lionel Messi dan Philippe Coutinho karena Barcelona sudah dipastikan lolos dari babak grup Liga Champions. Ia mau dua pemain kuncinya beristirahat agar bisa fokus di La Liga Spanyol.

Di lini depan, Barcelona akan mengandalkan Antoine Griezmann. Karena Ansu Fati juga pasti absen, maka akan ada beberapa pemain muda di barisan penyerangan.

Matheus Fernandes yang menjalani debutnya untuk Barcelona pada laga menghadapi Dynamo Kiev kemungkinan besar kembali dimainkan pada laga kontra Ferencvaros. Pemain muda lainnya, Konrad de la Fuente juga punya peluang yang sama.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain Barcelona Vs Ferencvaros

Barcelona: Neto, Inaki Pena, Tenas; Dest, Lenglet, Mingueza, Alba, Firpo; Matheus, Aleña, Pedri, Pjanic, Puig, Busquets, de Jong; Griezmann, Trincão, Dembele, Braithwaite, Konrad

Absen: Pique, Araujo, Sergi Roberto, Ansu Fati, Samuel Umtiti, Messi, Coutinho, ter Stegen

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer