Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Ferencvaros Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menantang tuan rumah Ferencvaros dalam matchday kelima Grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Jika ingin menjadi juara grup, Barcelona perlu mengamankan kemenangan di Puskas Arena. Ferencvaros kalah 1-2 dari Juventus di Turin pada matchday keempat Grup G Liga Champions. Ferencvaros mencetak gol lewat Myrto Uzuni.

Sementara itu, Barcelona justru menang telak 4-0 saat bertandang ke markas Dynamo Kiev. Dua gol Martin Braithwaite, serta masing-masing satu gol Sergino Dest dan Antoine Griezmann, membuat Blaugrana berhasil pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Barcelona untuk sementara memimpin klasemen Grup G Liga Champions dengan 12 poin. Juventus membuntuti dari posisi kedua dengan sembilan poin. Dynamo Kiev baru memiliki sebiji poin, begitu pun dengan Ferencvaros.

Barcelona dan Juventus sudah memastikan diri melangkah ke 16 besar Liga Champions. Namun, kedua tim masih bisa memperebutkan status sebagai juara grup.

Barcelona bisa mengunci posisi teratas klasemen Grup G jika mampu meraih kemenangan di markas Ferencvaros. Namun, tentu dengan didukung jika Juventus gagal menang menghadapi Dynamo Kiev di laga yang lain.

Meski sudah tak mungkin lagi melangkah ke 16 besar Liga Champions, Ferencvaros tak ingin menyerah. Mereka masih ingin bersaing untuk bisa finis di peringkat ketiga dan melanjutkan kiprah di Liga Europa.

Bicara soal pertemuan kedua tim, pada matchday pertama Grup G Liga Champions Barcelona menang telak 5-1 atas Ferencvaros di Camp Nou. Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele berbagi gol untuk membawa Barcelona menang telak. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Ihor Kharatin.

Dalam laga tandang ke Hongaria ini, Barcelona tetap difavoritkan menang meski tengah mengalami krisis pemain belakang. Kemenangan bukan sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Apalagi Barcelona baru saja meraih kemenangan telak di laga terakhir mereka di La Liga Spanyol. Barcelona menang telak 4-0 saat menghadapi Osasuna. Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi menjadi aktor kemenangan Blaugrana, yang menjadi tambahan kepercayaan diri bagi Blaugrana untuk duel di Hongaria.   

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Kamis (3/12/2020)

Ferencvaros Vs Barcelona 

Stadion: Puskas Arena

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Ferencvaros melawan Barcelona dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer