Sukses


Ander Herrera Gembira Bisa Mengalahkan Manchester United di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-1 atas Manchester United dalam matchday kelima Grup H Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Gelandang PSG yang juga mantan pemain Manchester United, Ander Herrera, mengaku sangat bangga melihat performa timnya.

PSG bertandang ke Old Trafford dalam laga kelima Grup H Liga Champions. Dalam laga yang digelar di markas Manchester United itu, PSG berhasil meraih kemenangan 3-1 berkat dua gol Neymar dan satu gol Marquinhos.

Sementara gol The Red Devils dicetak oleh Marcus Rashford.

Hasil ini membuat PSG mempunyai kesempatan untuk meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan menghadapi Istanbul Basaksehir dalam matchday terakhir fase grup.

PSG berada di peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin dari lima laga. Klub ibu kota Prancis itu memiliki jumlah poin yang sama dengan RB Leipzig dan Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Perasaan Bangga Herrera

Ander Herrera yang pernah memperkuat Manchester United dari 2014 hingga 2019, begitu bahagia dengan hasil pertandingan yang diraih PSG. Menurutnya, rekan-rekan setimnya telah memperlihatkan performa yang bagus dalam pertandingan ini.

"Kami memperlihatkan performa yang luar biasa. Dalam hal energi dan sikap, saya bangga dengan tim saya," ujar Herrera dalam laman resmi UEFA.

Ander Herrera yang masuk pada menit ke-65 dalam pertandingan itu, atau empat menit sebelum terciptanya gol Marquinhos, menegaskan timnya tidak akan meremehkan lawan terakhir mereka di fase grup, Istanbul Basaksehir.

"Kami harus menghormati Istanbul Basaksehir. Kami ingin menang dan finis di posisi teratas," tegas Herrera.

3 dari 3 halaman

Keberuntungan

Manchester United sempat mendapat sejumlah peluang pada babak kedua, tapi gagal mengkonversinya menjadi gol. Herrera tak menampik keberuntungan timnya pada paruh kedua.

“Kami harus jujur: Mereka memiliki beberapa peluang besar pada awal babak kedua. Mungkin akan sangat berbeda jika mereka mencetak gol, tapi kami memiliki pemain yang dapat mematikan pertandingan,” ujar Herrera.

“Kami memulai dengan sangat baik dan memainkan 25 menit pembukaan yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kemudian kami kehilangan kendali sedikit dan mereka mencetak gol dengan sedikit keberuntungan,” pungkasnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/12/2020)

Video Populer

Foto Populer