Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Termahal Jebolan Sporting Lisbon, Tidak Ada Nama Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang deretan pemain lulusan klub asal Portugal, Sporting Lisbon yang memiliki harga jual termahal diluar nama Cristiano Ronaldo.

Sporting Lisbon memang sering kali menghasilkan deretan pemain berkelas yang memilki skil diatas rata-rata. Jika mendengar klub ini, tidak heran jika satu nama terbesit yaitu Cristiano Ronaldo.

Meskipun kerap dipandang klub yang tidak terlalu besar, namun Sporting Lisbon mampu menjual deretan pemain berkelas dengan harga yang mahal ke beberapa klub besar Eropa.

Salah satu yang sering membayar servis pemain dari Sporting Lisbon adalah klub-klub dari Liga Inggris. Manchester United nampaknya sering menjadi langganan dari klub asal Portugal ini.

Buktinya, pembelian Cristiano Ronaldo terbilang sukses untuk Manchester United. Tidak heran jika bakat dari sang mega bintang juga dilirik besar lainnya seperti Real Madrid dan Juventus.

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Sporting Lisbon ke Manchester United ditahun 2003 dengan harga Rp 326 Miliar. Namun, angka tersebut masih terbilang murah untuk pembelian Cristiano Ronaldo sebelum harganya melejit seperti sekarang.

Terbaru, Manchester United telah mendatangkan Bruno Fernandes sebagai pengatur lini tengah mereka di tim. Bruno Fernandes ditebus dengan harga Rp 944 Miliar.

Angka yang cukup fantastis untuk pembelian dari Manchester United di era sekarang. Jika dibuat perbandingan, Bruno Fernandes masih memiliki harga termahal dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Lantas, siapa saja deretan pemain Sporting Lisbon yang memiliki harga jual termahal diluar dari Cristiano Ronaldo? Selengkapnya hanya di SportBites.

Video Populer

Foto Populer