Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Manchester City Vs Marseille, Kamis 10 Desember

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Marseille di Stadion Etihad pada laga terakhir Grup C Liga Champions, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Meski telah memastikan diri lolos ke-16 besar, Man City diprediksi akan tetap tampil dengan skuad terbaiknya.

The Citizens kukuh bercokol di puncak Grup C dengan nilai 13. Anak asuh Pep Guardiola tersebut unggul tiga poin atas FC Porto yang berada di posisi kedua. Adapun Marseille menempati dasar grup dengan nilai tiga.

Bersua Marseille, Manchester City tetap mengincar poin penuh. Oleh karena itu, Man City diprediksi akan bermain dengan pemain terbaiknya.

Bernardo Silva, Phil Foden, dan Ferran Torres akan menempati pos di lini depan. Adapun Tommy Doyle, Fernandinho, serta Ilkay Gundogan bermain sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-3-3 racikan Pep Guardiola.

Sementara itu, Joao Cancelo, Eric Garcia, Aymeric Laporte, serta Nathan Ake yang menghuni pos di lini belakang, bakal membantu Ederson dalam menghalau serangan para pemain Marseille.

Meski mengincar tiga poin, Manchester City wajib mewaspadai Marseille. Pasalnya, tim tamu bertekad untuk meraih kemenangan demi finis di peringkat ketiga, sekaligus melanjut kiprahnya di Liga Europa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Keenam Grup C Liga Champions:

Kamis (10/12/2020):

Manchester City Vs Marseille

Stadion Etihad

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Manchester City melawan Marseille, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer