Sukses


Dulu, Paulo Dybala Tak Percaya Juventus Mau Merekrutnya

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat tak percaya ketika ia diminta untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Dybala bahkan bertanya kepada agennya apakah dia bercanda ketika memberi tahu tentang minat Juventus pada 2015.

“Saya telah menjalani banyak momen indah bersama Juventus. Saya mencetak gol pada debut. Kedatangan di Juventus dan mengenakan jersey ini untuk pertama kalinya, sungguh unik,"  kata Dybala menjawab pertanyaan dari beberapa penggemar dalam sebuah wawancara yang diselenggarakan oleh Juventus.

Target berikutnya banyak, yang pertama adalah Supercoppa melawan Napoli," imbuhnya.

Apa yang dia pikirkan saat Juventus memanggilnya?

"Saya langsung bertanya apakah itu lelucon. Ada tim lain yang telah menghubungi, tapi saya segera mengatakan kepada agen saya untuk menutup panggilan lain dan hanya mendengarkan Juventus," katanya.

“Saya bermimpi memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan Piala Dunia bersama Argentina, itu sulit, tapi…”

2 dari 3 halaman

Tentang Selebrasi dan Ronaldinho

Pemain berjulukan La Joya ini juga mengungkap makna selebasi uniknya.

“Saya sangat menyukai Ronaldinho karena cara dia menjalani sepak bola dan kegembiraannya di lapangan. Dia membuktikan hal-hal menakjubkan," katanya..

“Saya sangat menyukai gladiator, mereka terbiasa dengan topeng untuk menghadapi celotehan. Meskipun sepak bola adalah olahraga yang kita sukai, terkadang kita mengalami saat-saat sulit dan itulah mengapa saya memikirkan gerakan ini. Saya suka pesan yang bisa saya kirimkan kepada siapa pun, tidak hanya mereka yang bermain sepak bola."

Dyabala dikabarkan selangkah lagi menyetujui perpanjangan kontrak di Juventus, setelah melewati negosiasi yang cukup alot.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer