Sukses


Weston McKennie Tampil Ciamik, Juventus Ketagihan Boyong Pemain Asal Amerika Serikat

Bola.com, Turin - Juventus ketagihan dengan pemain asal Amerika Serikat setelah Weston McKennie tampil ciamik. Si Nyonya Tua, julukannya, berencana untuk memboyong bek berusia 19 tahun, Bryan Reynolds.

McKennie, yang dipinjam Juventus dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas lalu, mampu bermain apik di lini tengah. Gelandang berusia 22 tahun itu sering dimainkan sebagai starter oleh Andrea Pirlo.

McKennie telah membukukan 15 penampilan di seluruh kompetisi dan mencatatkan dua gol serta dua assists untuk Juventus.

Pemain asal Amerika Serikat memang tengah naik daun di sepak bola Eropa. Selain McKennie, masih ada Sergino Dest yang membela Barcelona dan Giovanni Reyna, wonderkid Borussia Dortmund.

Terkini, nama Bryan Reynolds tengah menanjak. Juventus ingin merekrut pemain FC Dallas itu pada bursa transfer musim dingin 2021.

"Juventus ingin meminjam Bryan Reynolds dan opsi pembelian permanen pada akhir musim ini," tulis Romeo Agresti, jurnalis Goal Italia di akun Twitternya, @romeoagresti, Minggu (27/12/2020). 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Sejumlah Klub Eropa Lain

Untuk mendatangkan Bryan Reynolds, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub Eropa lainnya. Di antaranya AS Roma, AC Milan, Olympique Lyon, dan Club Brugge.

Bryan Reynolds telah menolak tawaran dari Club Brugge dan telah menyatakan kesediannya untuk membela Juventus.

"Pemain sudah oke. Tapi, kesepakatan soal transfer harus tercapai. Dia telah menolak tawaran dari Club Brugge. Tidak ada kesepakatan juga dengan AS Roma," kata Agresti.

Sumber: Romeo Agresti, Goal Italia

Video Populer

Foto Populer