Sukses


Liga Italia: AC Milan Tawarkan Kontrak Baru Menggiurkan ke Donnarumma, Juventus dan Inter Milan Ikut Menggoda

Bola.com, Milan - AC Milan mengintensifkan negosiasi untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang andalan, Gianluigi Donnaruma. Rossoneri dikabarkan menyodorkan tawaran cukup menggiurkan senilai 7 juta euro (setara Rp121,5 miliar) per tahun kepada sang kiper.  

Menurut Corriere della Sera, seperti dikutip Football Italia, Senin (28/12/2020), belum ada respons dari kubu Donnaruma. Namun, nominal tersebut diklaim tidak akan cukup menahan Donnarumma tetap di San Siro. 

AC Milan memiliki sejumlah pemain kunci yang kontraknya segera habis. Donnarumma menjadi satu di antara pemain berpengaruh yang belum memperbarui kontrak. 

Media Spanyol itu juga mengklaim agen Donnarumma, Mino Raiola, mulai melancarkan perang urat syaraf kepada klub pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2020/2021 tersebut. Raiola dikabarkan mengatakan kepada Milan bahwa kliennya juga mendapat tawaran dari Inter dan Juventus.

Tidak disebutkan secara mendetail nominal tawaran yang disodorkan Inter Milan dan Juventus kepada Donnarumma. Namun, AC Milan tetap harus waspada.  

Musim ini, Donnarumma mencatatkan empat kali clean sheet dalam 13 pertandingan di Serie A. Dia membantu AC Milan berkibar di puncak klasemen. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Beli Bek Baru

Sementara itu, AC Milan hampir pasti merekrut bek baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, sebelumnya, mereka akan menjual pemain terlebih dahulu.

Menurut MilanNews, dua pemain yang segera dijual ialah Leo Duarte dan Mateo Musacchio. Rossoneri mempertimbangkan untuk melepas Duarte dengan status pinjaman.

Sementara, Musacchio tak masuk bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli di Milanello. Duarte telah bermain tiga kali pada 2020/2021, sekali di Serie A dan dua kali di Liga Europa.

Musacchio dapat dijual pada Januari atau kontraknya dapat dihentikan lebih awal. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba dari Villarreal pada Juli 2017 dan telah memainkan 73 pertandingan untuk AC Milan. Ia mencetak dua gol selama tiga musim. Tapi, musim ini dia belum mendapat menit bermain baik di Serie A atau Liga Europa.   

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer