Sukses


Misi Ambisius PSG, Boyong Lionel Messi dan Sergio Ramos Sekaligus

Bola.com, Paris - Real Madrid tak kunjung menyodorkan kontrak baru untuk Sergio Ramos yang kini sudah bebas bernegosiasi untuk pindah ke klub anyar. PSG dikabarkan siap menyambar peluang memboyong Sergio Ramos, plus superstar Barcelona, Lionel Messi, sekaligus.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid tinggal tersisa enam bulan lagi atau hingga Juni 2021. Tanda-tanda sang kapten akan meneken perpanjangan kontrak belum juga terlihat. 

Pada Maret 2021 Ramos akan tepat berusia 35 tahun, jadi mungkin akan menjadi momen yang tepat mencari tantangan baru. Apalagi dia hampir pernah memenangi semua gelar bergengsi bersama Los Blancos, termasuk empat trofi Liga Champions.  

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi tujuan paling mungkin bagi bek kelas dunia jika meninggalkan ibu kota Spanyol pada musim panas 2021. Klub raksasa Prancis itu membutuhkan sosok berpengalaman di bek tengah dan Ramos sangat cocok dengan kriteria itu.

PSG juga ingin memasangkan legenda Real Madrid dengan pemain yang dikabarkan sangat mereka idamkan, Lionel Messi.

Sama seperti Ramos, superstar Barcelona itu juga akan berstatus bebas transfer pada Juni jika tak mau meneken kontrak baru di Barcelona. PSG punya kemampuan finansial untuk mewujudkan duet maut itu, memboyong kapten Real Madrid dan kapten Barcelona sekaligus. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bangun Galacticos XI

Televisi Spanyol El Chiringuito, seperti dilansir Give Me Sport, Selasa (5/1/2021), mengabarkan Ramos sudah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. 

"Di PSG mereka bilang kepada saya, bahwa mereka akan membuat tim dengan saya dan Messi," kata Ramos, seperti diklaim El Chiringuito

PSG tampaknya berambisi membangun 'Galacticos XI' untuk pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino. Mantan manajer Tottenham Hotspur telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat beberapa pekan lalu. 

Sumber: Give Me Sport

 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer