Sukses


Andrea Pirlo Bertekad Bawa Juventus Hentikan Tren Tak Terkalahkan AC Milan di Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan tak terkalahkan di Serie A musim ini. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, bertekad membawa timnya menyudahi tren positif Milan pada laga pekan ke-16 Liga Italia, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Milan tampil impresif di Serie A 2020/2021. Anak asuh Stefano Pioli itu belum pernah kalah dalam 15 pertandingan yang sudah di jalani di liga, dengan perincian 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Teranyar, AC Milan meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Benevento pada pertandingan pekan ke-15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Sepasang gol Milan disarangkan Franck Kessie (15') dan Rafael Leao (49').

Rentetan hasil positif tersebut membuat Il Diavolo Rosso masih nyaman berada di puncak klasemen Serie A dengan nilai 37. Meski begitu, AC Milan hanya unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Pada laga pekan ke-16 Serie A, ujian berat telah menanti Milan. Rencananya, I Rossoneri akan menjamu Juventus di San Siro.

Meski bermain di kandang sendiri, AC Milan pantang memandang remeh Juve. Pasalnya, Milan hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan dari 10 pertemuan terakhir kontra Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Wajib Dikalahkan

Andrea Pirlo menegaskan AC Milan merupakan lawan yang wajib dikalahkan pada musim ini. Demi bisa membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kota Milan, Pirlo meminta I Bianconeri untuk tampil maksimal sejak menit awal.

"Milan lama belum pernah kalah, mereka berada di urutan pertama klasemen dan mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Kami akan coba memaksakan permainan kami di San Siro, tanpa rasa takut: ini adalah pertandingan yang bagus," ucap Pirlo.

"Saya melihat semangat yang hebat di Milan, yang membuat mereka memenangkan pertandingan. Mereka datang dengan hasil yang luar biasa, mereka bertarung dan berlari bersama, dan mereka tidak ingin kalah," lanjut legenda AC Milan itu.

Sumber: Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer