Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 19, AC Milan Hadapi Atalanta

Bola.com, Jakarta - AC Milan menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-19 ini. Laga tersebut akan digelar di San Siro, Milan, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Saat ini, I Rossoneri sedang dalam peforma yang apik. Setelah mengalami kekalahan 0-2 saat menghadapi Juventus pada Rabu (6/1/2021) lalu, AC Milan meraih 2 kemenangan setelahnya. Yaitu saat menghadapi Torino dengan skor 2-0 serta Cagliari dengan kemenangan yang sama.

Di pentas Coppa Italia, AC Milan juga meraih kemenangan atas Atalanta melalui babak penalti. Bermain tanpa gol hingga babak tambahan, AC Milan menang dengan skor 5-4.

Meskipun berada di posisi ke-6, Atalanta menjadi salah satu klub paling konsisten di Liga Italia. Ia belum terkalahkan dalam 9 laga terakhir di Serie A. Saat ini Atalanta meraih 33 poin hasil dari 9 kemenangan 6 imbang dan 3 kali kekalahan.

Pada laga lainnya, Inter Milan yang saat ini berada di posisi ke-2 akan menghadapi Udinese. I Nerazzurri bisa mengkudeta posisi puncak klasemen jika AC Milan kalah pada laga ini.

Dengan hanya selisih 3 poin, Inter Milan saat ini unggul margin gol. Anak asuh Antonio Conte saat ini mengantongi 40 poin sedangkan AC Milan 43 poin.

Lalu selain AC Milan vs Atalanta serta Udinese vs Inter milan apa saja laga pada pekan ke-19 Liga Italia musim ini? Akankah terjadi pergeseran puncak klasemen?

Video Populer

Foto Populer