Sukses


VIDEO: 3 Gol Atalanta saat Taklukkan AC Milan di Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan kalah untuk kedua kalinya di Liga Italia 2020/2021. Kali ini, I Rossoneri takluk dari Atalanta di San Siro pada pekan ke-19, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB.

Bencana untuk AC Milan dimulai pada menit ke-26. Bola hasil umpan lambung dari Robin Gosens disambut Cristian Romero dengan tandukan kepala. Bek Atalanta tersebut mendapat pengawalan dari Pierre Kalulu. Namun, Romero bisa melepaskan diri dari penjagaan dan melakukan tandukan.

Babak kedua, keadaan tidak membaik untuk tim tuan rumah. Atalanta mendapat penalti setelah Josip Ilicic dijatuhkan di dalam kotak terlarang pada menit ke-50. Ilicic menjadi eksekutor penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 2-0 pada menit ke-53.

Pada menit ke-77, pasukan Stefano Pioli semakin terbenam. Atalanta menorehkan gol ketiganya. Romero memberi bola kepada Duvan Zapata yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti. Zapata dengan tenang menaklukkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Skor 3-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan usai.

Meski kalah telak, posisi puncak klasemen sementara Liga Italia masih milik AC Milan. Hal itu karena pada saat yang sama, secara mengejutkan juga, Inter Milan gagal mengalahkan Udinese di Dacia Arena.

Skuad Antonio Conte hanya bermain imbang 0-0. Alhasil jarak antara AC Milan, di posisi puncak, dengan Inter Milan, yang berada di posisi kedua, berselisih 2 poin.

Seperti apa gol-gol Atalanta saat menaklukkan AC Milan? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer