Sukses


Liga Italia: Kans AC Milan Merekrut Eks Newcastle United Makin Besar

Bola.com, Jakarta - Peluang AC Milan mendapatkan tanda tangan eks Newcastle United, Florian Thauvin, makin besar. Sang winger dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di Marseille.

AC Milan kini tengah menyusun proyek besar untuk bisa kembali bersaing di level elite. Musim 2020/2021 ini, Milan membeli sejumlah pemain muda untuk proyek jangka panjang.

Milan pun diyakini belum akan berhenti membeli pemain baru pada musim depan. Sejumlah nama masuk dalam bidikan. Namun, winger Marseille, Florian Thauvin disebut menjadi target utama.

Thauvin punya hubungan yang baik dengan Marseille. Dia telah membela Marseille untuk waktu yang lama. Namun, kontraknya akan habis pada Juni 2021 dan tidak akan meneken kontrak baru dengan klub Ligue 1 itu.

"Negosiasi untuk pembaruan antara Thauvin dan klub sama sekali tidak berjalan baik. Marseille tidak punya uang untuk memenuhi permintaan ekonominya," kata jurnalis Prancis, Nabil Djellit, kepada PianetaMilan.

Thauvin dilaporkan meminta gaji dan bonus lebih besar dari yang diterima saat ini. Sedangkan, dengan krisis COVID-19, pihak Marseille tidak punya cukup sumber dana untuk memenuhinya.

"Ada banyak rumor tentangnya di Italia, baik itu Napoli atau AC Milan. Tapi, ada juga dari Spanyol yakni Sevilla," kata Nabil Djellit.

Video

2 dari 2 halaman

AC Milan Tak Perlu Bayar

Nabil Djellit yakin bahwa Milan berada dalam posisi yang bagus. Milan tidak membayar sepeser pun jika ingin mendapatkan Thauvin musim depan. Jadi, Milan bakal menawarkan gaji dalam jumlah yang besar.

"Menurut saya, ada kemungkinan besar Thauvin akan pergi ke Milan musim panas mendatang," kata Nabil Djellit.

"Milan nampaknya akan memberikan tawaran di atas segalanya karena tidak perlu membayar apa pun. Sang pemain juga tertarik dengan Milan. Di mata saya, Milan adalah pelamar paling tertarik untuk Thauvin," tutup Nabil Djellit.

Sumber: PianetaMilan

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 29/1/2021)

Video Populer

Foto Populer