Sukses


Dua Gol Bawa Bayern Munchen ke Final Piala Dunia Antarklub 2020, Robert Lewandowski Masuk Buku Sejarah

Bola.com, Al Rayyan - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, berhasil mengantar timnya melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2020 setelah menang 2-0 atas Al Ahly dalam laga semifinal yang digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. Robert Lewandowski makin mendekatkan dirinya dengan catatan sejarah yang diinginkannya.

Bayern Munchen memang bermain sangat dominan dalam pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 itu. Ini merupakan laga pertama Bayern Munchen di kejuaraan yang digelar di Qatar tersebut.

Robert Lewandowski mencetak gol pada menit ke-17 dan 89'. Tandukan kepalanya pada menit-menit akhir pertandingan menjadi gol ke-29 yang dicetaknya sepanjang musim ini.

Kemenangan ini membawa Bayern Munchen akan menghadapi klub Meksiko, Tigres UANL dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Polandia Pertama

Bahkan lewat gol tersebut, Lewandowski menjadi pemain asal Polandia pertama yang mencetak gol di Piala Dunia Antarklub. Hal tersebut tentu membuatnya masuk dalam buku sejarah.

"Piala Dunia selalu menjadi sesuatu yang istimewa," ujar striker Bayern Munchen itu setelah menjadi man of the match dalam laga itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sumber: Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer