Sukses


VIDEO: Termasuk Gol Kingsley Coman, Berikut 5 Gol Tak Terduga di Bundesliga Pekan 20

Bola.com, Jakarta Memasuki Bundesliga pekan ke-20 kali ini, banyak torehan gol cantik yang tercipta. Salah satunya datang dari pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Bayern Munchen berhasil menang melawan Hertha Berlin dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (6/2/2021). Mereka berhasil menang lewat gol tunggal dari Kingsley Coman.

Kingslye Coman yang menjadi aktor penyelamat kemenangan Bayern Munchen, berhasil mencetak gol di menit ke-21. Ia berhasil menaklukan gawang Hertha Berlin dari luar kotak penalti.

Gol dari Kingsley Coman tersebut kemudian masuk kedalam jajaran 5 gol tak terduga pekan ke-20 Bundesliga musim ini.

Jika dilihat dari statistik pemain, Kingsley Coman telah berhasil mencatatkan 3 gol dan 9 assist dalam 16 pertandingannya bersama Bayern Munchen musim ini.

Selain itu, jika kembali mengingat, Kingsley Coman juga merupakan salah satu aktor penyelamat Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu.

Berkat gol tunggalnya tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim 2019/2020 dan meraih treble winner.

Namun, tidak hanya aksi dari Kingsley Coman saja yang masuk kedalam torehan 5 gol tak terduga pekan ke-20 Bundesliga. Ada nama pemain lain yang juga memiliki torehan mengesankan di laga kemarin, kira-kira siapa saja ya? Berikut cuplikan gol tak terduga di Bundesliga pekan ke-20.

Video Populer

Foto Populer