Sukses


Tak Ada Toleransi, Pemain Liverpool Haram Lakukan Kesalahan Individu saat Jumpa RB Leipzig

Bola.com, Budapest - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui rentetan hasil buruk yang dialami timnya terjadi karena kesalahan individu pemain. Klopp menegaskan The Reds pantang melakukan kesalahan saat bersua RB Leipzig di Liga Champions.

Liverpool akan menantang RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Namun, mental Liverpool sedang tidak baik karena menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League musim ini.

Laga ini menjadi momentum yang tepat buat Liverpool kembali ke jalur kemenangan. Jurgen Klopp berharap, para pemainnya bisa fokus dan tampil maksimal agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan individu.

"Kami harus mempertahankan hal-hal yang baik. Jika Anda melihat pertandingan melawan City dan Leicester, kami tidak seperti kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak dua gol," kata Klopp seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (16/2/2021).

"Kekalahan itu terjadi karena kesalahan individu dan kami sudah membicarakannya. Terkadang juga terjadi miskomunikasi antarpemain," tegas Klopp.

Pertandingan ini akan mencetak sejarah untuk kedua tim. Liverpool dan RB Leipzig sebelumnya belum pernah bertemu pada turnamen elite Eropa apapun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Adanya Perubahan

Jurgen Klopp mengaku adanya perubahan yang signifikan dalam Liverpool pada musim ini. Hal itu terlihat dari kebangkitan pemain-pemain yang sebelumnya tak bermain bagus.

Situasi ini menjadi tambahan motivasi buat Liverpool. Kemenangan menjadi penting untuk modal melakoni pertandingan sebelumnya di Stadion Anfield.

"Jika Ada bersama kami dan mengikuti kami sepanjang musim, Anda akan melihat berbagai hal berbeda telah terjadi. Kami memiliki beberapa pemain yang tidak terlalu bagus, namun memainkan pertandingan yang bagus belakangan ini," tegas Klopp.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer