Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Villarreal Kalahkan RB Salzburg 2-1

Bola.com, Jakarta Villarreal berhasil menumbangkan RB Salzburg dalam lanjutan Liga Europa babak 32 besar leg kedua. Pertandingan yang berlangsung Jumat (26/2/2021) ini berakhir dengan skor 2-1.

Villarreal langsung memberikan tekanan sejak babak pertama. Namun, bukannya mencetak gol Villarreal justru kebobolan di menit ke-17. Lewat tendangan dari Mergim Berisha, ia mampu membuka gol perdana untuk RB Salzburg.

Setelah tertinggal satu angka, Villarreal langsung berusaha menekan lini belakang dari RB Salzburg. Namun, tetap saja belum ada peluang gol yang tercipta.

Hingga akhirnya, Villarreal berhasil mendapatkan peluang emas di menit ke-40. Lewat aksi individu dari Gerard Moreno, ia berhasil mengecoh lini belakang RB Salzburg dan mencetak gol. Villarreal berhasil mengimbangi permainan dengan skor 1-1.

Dominasi Villarreal semakin kuat, mereka terus melancarkan serangan ke gawang RB Salzburg. Sayang belum ada peluang untuk kembali mencetak gol hingga babak pertama usai.

Memasuki lanjutan babak kedua, kali ini dominasi permainan lebih tinggi. Kedua tim bermain lebih agresif dan saling memberikan serangan.

Namun, Villarreal mendapatkan hadiah penalti usai Gerard Moreno dilanggar oleh kiper RB Salzburg. Gerard Moreno yang menjadi eksekutor sukses menggandakan keunggulan untuk Villarreal.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang kembali tercipta. Villarreal berhasil memenangkan pertandingan atas RB Salzburg dengan skor 2-1. Tim asal Spanyol itu berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer