Sukses


Liga Italia : Gawat, 7 Pemain Inti Juventus Dipastikan Absen Vs Hellas Verona

Bola.com, Jakarta - Juventus akan berjumpa Hellas Verona pada laga pekan ke-24 Serie A. Lawatan ke MarcAntonio Bentegodi dipastikan tidak akan mudah. Sebab, Juventus punya skuad yang minim.

Pada laga Minggu (28/2/2021) dini hari WIB, Juventus tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti.

Bagi Juventus, laga ini punya arti yang sangat penting. Si Nyonya Tua kini tengah berupaya untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen. Namun, performa mereka belum cukup stabil.

Juventus kini berada di posisi ketiga dengan 45 poin, terpaut delapan poin dari Inter Milan. Juventus harus menang atas Hellas Verona untuk bisa memangkas atau menjaga jarak poinnya dengan Inter Milan.

Juventus kehilangan Alvaro Morata dan Paulo Dybala saat datang ke markas Verona. Kedua penyerang andalan Andrea Pirlo tersebut mengalami cedera. Mereka tidak masuk dalam skuad. Arthur Melo dan Juan Cuadrado juga absen karena cedera.

Selain itu, duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga absen karena cedera. Satu lagi pemain di lini belakang akan absen yakni Danilo. Bek asal Brasil itu mendapat sanksi akumulasi kartu.

Tujuh pemain utama Juventus sudah pasti absen di laga melawan Verona. Andrea Pirlo pun membawa delapan dari tim muda dalam lawatan ke markas Verona. Berikut adalah daftar lengkap skuad Juventus untuk melawan Verona.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Juventus Vs Hellas Verona

Penjaga Gawang: Szczesny, Pinsoglio, Buffon.

Belakang: De Ligt, Alex Sandro, Demiral, Di Pardo, Dragusin, Frabotta, Capellini.

Gelandang: Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Fagioli, Kulusevski, Peeters.

Penyerang: Ronaldo, Rafia, Marques, Ake.

 

Sumber asli: Football Italia 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 27/02/2021)

Video Populer

Foto Populer