Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: Tertahan di Markas Verona, Juventus Terancam Makin Tertinggal Jauh dari Duo Milan

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata 24 Serie A digelar Sabtu (27/2/2021) malam WIB hingga Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona yang membuat tim asuhan Andrea Pirlo itu terancam makin ditinggal dua rivalnya.

Rangkaian pertandingan diawali dengan hasil imbang 2-2 yang diraih Spezia ketika menjamu Parma. Tim tuan rumah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu setelah Parma mencetak gol lewat Yan Karamoh dan Hernani pada babak pertama. Namun, Spezia bangkit lewat dua gol Emanuel Gyazi pada babak kedua.

Sementara itu, Bologna berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Lazio. Ibrahima M'baye dan Nicola Sansone menjadi pencetak gol yang mempersembahkan tiga poin bagi Bologna.

Nasib kurang baik dialami Juventus. Bermain menyerang sepanjang pertandingan di markas Hellas Verona, bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-49, tiga poin justru gagal mereka dapatkan.

Gol Antonin Barak pada menit ke-77 membuat tim tuan rumah berhasil mengamankan satu poin. Juventus pun harus pulang dengan hanya membawa satu poin yang membuat mereka terancam makin tertinggal dari dua rivalnya, Inter Milan dan AC Milan, yang berada di dua posisi teratas klasemen Serie A saat ini.

Juventus mengoleksi 45 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani. Bianconeri tertinggal empat poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua dan delapan poin dari Inter Milan yang berada di puncak.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

Spezia 2-2 Parma

(Emanual Gyazi 52' 72' | Yan Karamoh 17', Hernani 25')

Bologna 2-0 Lazio

(Ibrahima M'baye 19', Nicola Sansone 64')

Hellas Verona 1-1 Juventus

(Antonin Barak 77' | Cristiano Ronaldo 49')

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

4 dari 4 halaman

Video

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer