Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: AC Milan Ditahan Udinese, Atalanta Menang Telak dan Tempel Juventus

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan giornata 25 Serie A yang digelar Kamis (4/3/2021) dini hari WIB berlangsung menarik. Sejumlah tim meraih hasil yang di luar dugaan, termasuk AC Milan yang harus puas berbagi poin dengan Udinese di San Siro.

Rangkaian pertandingan diawali dengan hasil imbang sekaligus drama enam gol antara Sassuolo kontra Napoli. Kedua tim bermain imbang 3-3, di mana dalam pertandingan itu wasit memberikan dua penalti kepada tim tuan rumah dan satu penalti untuk tim tamu.

Tak hanya Sassuolo dan Napoli yang dipaksa berbagi poin karena bermain imbang, Genoa dan Sampdoria pun harus puas bermain imbang 1-1, persis seperti yang dilakukan AC Milan kala menjamu Udinese. AC Milan bahkan sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya penalti Franck Kessie pada masa injury time menjadi penyelamat Rossoneri dari kekalahan.

Sementara itu dari tujuh pertandingan, ada dua tim tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan kali ini. Cagliari yang menjamu Bologna menang 1-0 berkat gol tunggal Daniele Rugani. Sementara itu, Atalanta yang menjamu Crotone menang telak 5-1.

Ada dua tim tamu juga berhasil meraih kemenangan pada laga dini hari tadi. AS Roma yang bertandang ke markas Fiorentina menang 2-1. Pemain Roma, Lorenzo Spinazzola, mencetak dua gol dalam laga itu, masing-masing ke gawang lawan dan ke gawang timnya sendiri.

Hellas Verona juga berhasil mencuri tiga poin kala bertandang ke markas Benevento. Verona yang dalam pertandingan sebelumnya menahan imbang Juventus, kini menang telak 3-0 di markas Benevento.

Hasil dari pertandingan pada malam ini cukup berpengaruh di klasemen sementara Serie A. Atalanta tetap berada di peringkat keempat dengan 49 poin, disusul AS Roma di peringkat kelima dengan 47 poin. Atalanta kini punya jumlah poin yang sama dengan Juventus yang berada di peringkat ketiga.

Sementara itu, hasil imbang di San Siro membuat AC Milan hanya sedikit memperbesar jarak dengan Juventus. Kini AC Milan mengoleksi 53 poin, ungul empat poin dari Juventus dan terpaut tiga poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

Sassuolo 3-3 Napoli

(Nikola Maksimovic 34'-OG, Domenico Berardi 45'+1-pen, Francesco Caputo 90'+5-pen | Piotr Zielinski 38', Giovanni di Lorenzo 72', Lorenzo Insigne 90'-pen)

Cagliari 1-0 Bologna

(Daniele Rugani 19')

Atalanta 5-1 Crotone

(Robin Gosens 12', Jose Palomino 48', Luis Muriel 50', Josip Ilicic 58', Aleksey Miranchuk 84' | Simeon Nwankwo 23')

Fiorentina 1-2 AS Roma

(Leonardo Spinazzola 60'-OG | Lorenzo Spinazzola 48', Amadou Diawara 88')

Genoa 1-1 Sampdoria

(Davide Zappacosta 52' | Lorenzo Tonelli 77')

AC Milan 1-1 Udinese

(Franck Kessie 90'+7 | Rodrigo Becao 68')

Benevento 0-3 Hellas Verona

(Davide Faraoni 25', Daam Foulon 34'-OG, Kevin Lasagna 50')

3 dari 4 halaman

Video

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Perolehan Poin di Tabel Klasemen!

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer