Sukses


Liga Champions: Leg Kedua Babak 16 Besar Liverpool Vs RB Leipzig Dipindah ke Hungaria

Bola.com, Jakarta - Duel Liverpool vs RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 tak akan digelar di Anfield. UEFA memindahkan venue ke Budapest, Hungaria, karena ada pembatasan perjalanan yang diberlakukan pemerintah Jerman.

Ini bakal jadi kali kedua Liverpool dan RB Leipzig bertanding di Puskas Arena, Hungaria. Sebab, pada leg pertama kedua kesebelasan juga memainkan pertandingan di tempat yang sama, juga dengan alasan yang sama.

Pasukan Jurgen Klopp menuju pertandingan minggu depan dengan keunggulan 2-0 setelah gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ini jadi bekal yang bagus buat Liverpool karena mereka butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari 0-2 untuk lolos.

Liverpool bermain melawan rival empat besar Chelsea di Liga Inggris malam ini. Klopp mengatakan hasil buruk bakal membuat kans memertahankan gelar juara makin sulit.

"Kami masih tim yang bagus tetapi banyak hal telah terjadi musim ini dan jika Liverpool ingin memenangkan liga di Inggris, Anda harus memainkan musim yang hampir sempurna," kata Klopp.

"Anda dapat melihatnya sekarang dengan City. Mereka tidak memulai dengan sempurna tetapi mereka jelas sekarang dalam mood yang terlihat seperti kesempurnaan. Itulah musim yang harus Anda lalui, bermain untuk menjadi juara di Inggris."

 

Video

2 dari 2 halaman

Masalah Liverpool

Jurgen Klopp menghadapi masalah pelik sepanjang musim ini. Cedera jadi persoalan utama.

Ketidakmampuan anak asuhnya menangkal serangan cepat musuh juga harus diantisipasi dengan baik. Apalagi RB Leipzig pasti mengejar gol cepat.

"Masalah yang kami miliki, jelas bahwa Leipzig akan memforsir kami jika kami tidak bisa mengatasinya. Banyak pemain kami masih absen, dan dengan skuad yang ada, mereka bakal menekan kami habis-habisan," kata Jurgen Klopp lagi.

Sumber: OTB Sports

Video Populer

Foto Populer