Sukses


Liga Italia: Inter Milan Pepet Liverpool dalam Perburuan Bek Real Betis

Bola.com, Jakarta - Upaya Liverpool untuk mendapatkan jasa Aissa Mandi mendapatkan saingan baru. Klub asal Italia, Inter Milan juga dilaporkan berminat merekrut bek Real Betis itu.

Memasuki musim panas nanti, Liverpool berencana untuk belanja pemain. Jurgen Klopp diberitakan ingin memperkuat sektor pertahanannya agar mereka bisa tampil lebih konsisten musim depan.

Sudah ada beberapa bek tengah top yang masuk daftar transfer Liverpool. Salah satunya adalah bek Real Betis, Aissa Mandi.

Calciomercato mengklaim bahwa Liverpool bakal punya pesaing untuk tanda tangan Mandi. Sang bek kabarnya juga menjadi incaran Inter Milan di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan punya rencana untuk membeli bek tengah baru. Pelatih mereka, Antonio Conte merasa kedalaman tim Inter terutama di sektor bek tengah kurang bagus. Sehingga ia ingin mendatangkan bek baru.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte diberitakan menyukai gaya bermain Aissa Mandi sehingga ia meinta manajemen Inter Milan merekrutnya.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bisa Dapat Gratisan

Inter Milan sendiri punya alasan lain kenapa mereka ingin merekrut Mandi. Kontrak sang bek di Real Betis akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru di Betis.

Jadi Inter bisa mendapatkannya secara gratisan di musim panas nanti.

Musim ini, Mandi punya performa yang apik di La Liga. Ia membuat tiga gol dari 20 penampilannya bersala Los Verdiblancos.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/3/2021)

Video Populer

Foto Populer