Sukses


Penampilan Luka Modric Bikin Zinedine Zidane Terkesima

Bola.com, Madrid - Penampilan Luka Modric pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terkesima. Zidane pun menyebut Modric pemain yang cerdas.

Madrid menang 3-1 saat menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano. Ketiga gol Los Blancos dicetak Karim Benzema pada menit ke-34, Sergio Ramos menit ke-60, dan Marco Asensio menit ke-85. Adapun gol tunggal Atalanta disarangkan Luis Muriel pada menit ke-83.

Kemenangan itu mengantarkan Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions. Los Blancos unggul agregat 4-1 setelah menang 1-0 pada laga pertama di markas Atalanta.

Dalam pertandingan tersebut, Luka Modric menjadi kreator gol Karim Benzema. Gelandang asal Kroasia itu memanfaatkan kesalahan kiper Atalanta, Marco Sportiello, sebelum memberi bola kepada Benzema.

Zidane sangat terkesan dengan penampilan Modric pada laga kontra Atalanta. Menurutnya, Modric mampu menunjukkan kemampuan kelas dunia meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

"Dia sangat cerdas, itu jelas. Dia berusia 35 tahun, tetapi itu tidak terlihat di lapangan," kata Zidane di laman resmi klub.

"Saya suka tipe orang seperti Luka Modric. Hari ini, dia bermain sebagai double pivot bersama Toni Kroos, mereka memiliki chemistry yang hebat dan itu luar biasa untuk tim," lanjut legenda Real Madrid itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Peran Penting Sergio Ramos

Sergio Ramos mencetak gol kedua Real Madrid lewat tendangan penalti. Zidane menilai Ramos sebagai sosok yang sangat penting buat Real Madrid.

"Tidak hanya dalam kompetisi ini, tetapi setiap hari. Dia seorang pemimpin dan sosok penting bagi kami," tambahnya.

"Bukan hanya itu masalahnya sekarang, dia sudah ada di sini selama bertahun-tahun. Dia memiliki karier yang luar biasa dan, tentu saja, saya lebih suka dia ada di sini bersama kami."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 17/03/2021)

Video Populer

Foto Populer