Sukses


Prediksi Starting XI Arsenal Vs Olympiakos di Liga Europa: Aubameyang Absen Lagi?

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan meladeni Olympiakos pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Emirates, Jumat (19/3/2021) pukul 00.55 WIB. Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang jadi tanda tanya besar.

Pada laga kontra Tottenham Hotspur pekan lalu, Pierre-Emerick Aubameyang absen. Padahal, ia dalam kondisi prima dan tidak ada pemberitaan mengenai cedera.

Di sisi lain, musim lalu Arsenal disingkirkan oleh Olympiakos. Pada leg pertama di Yunani, Arsenal menang 1-0 lewat gol tunggal Alexandre Lacazette. Namun, Olympiakos lolos lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2 setelah menang 2-1 berkat gol extra time Youssef El Arabi pada leg kedua di Inggris.

Langkah awal untuk misi pembalasan Arsenal sudah tercapai, yakni dengan kemenangan 3-1 pada leg pertama di Yunani. Pasukan Mikel Arteta menang lewat gol-gol gol-gol Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan Mohamed Elneny. Sementara itu, satu gol Olympiakos dicetak oleh Youssef El Arabi.

Sekarang, Arsenal perlu menyelesaikan pekerjaan mereka di Emirates Stadium. Dengan modal bagus dari leg pertama, akan jadi sebuah petaka jika Arsenal sampai tersungkur.

Arsenal berada dalam performa apik, tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi; dengan menang empat kali. Mereka bahkan menang 2-1 menjamu Tottenham Hotspur lewat gol Martin Odegaard dan penalti Alexandre Lacazette di Premier League akhir pekan kemarin.

Arsenal begitu percaya diri menatap leg penentuan ini. Olympiakos bakal membutuhkan sebuah perjuangan yang sangat keras jika ingin mencoba membalikkan situasi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Prakiraan Starting XI

Arsenal (4-2-3-1)

Leno; Tierney, Mari, Holding, Bellerin; Elneny, Partey; Willian, Rowe, Pepe; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Saka (meragukan).

 

Olympiakos (4-2-3-1)

Sa; Reabciuk, M'Vila, Sokratis, Lala; Camara, Bouchalakis; Masouras, Valbuena, Bruma; El Arabi.

Pelatih: Pedro Martins.

Info skuad: Papadopoulos (cedera), Semedo (cedera), Vrousai (meragukan), Ba (meragukan).

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 19 Maret 2021

Arsenal Vs Olympiakos

Kick-off: 00.55 WIB

LINK: Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Europa antara Arsenal vs Olympiakos

Video Populer

Foto Populer