Sukses


Liga Italia: AC Milan Kembali Bermitra dengan Perusahaan Otomotif dari Jerman

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjalin kerjasama jangka panjang dengan perusahaan otomotif terkenal Eropa, BMW. Kedua pihak akan menjadi 'mitra otomotif dan 'mitra premium' selama beberapa tahun ke depan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden AC Milan, Paolo Scaroni. Ia senang dengan kerjasama tersebut karena menilai BMW memiliki visi yang sama dengan Rossoneri.

"Kami sangat senang bisa memulai perjalanan ini bersama," kata Presiden Rossoneri Paolo Scaroni.

"AC Milan dan BMW bergandengan tangan untuk merancang masa depan bersama atas nama inovasi, kontinuitas, dan fashion, dengan fokus pada generasi baru. Kami sama-sama melakukan pendekatan dengan berorientasi pada masa depan, yang selama ini telah mampu menghasilkan ide dan solusi inovatif untuk masa depan, di bidangnya masing-masing."

"Sebagai Mitra Premium AC Milan, BMW akan terintegrasi penuh di seluruh bisnis AC Milan, menyediakan pameran produk, eksposur pada aset digital dan fisik Klub serta peluang untuk mengembangkan konten bermerek yang menarik. BMW, seperti halnya AC Milan, adalah sinonim untuk keunggulan, gaya, dan inovasi, jadi kami sangat senang untuk memulai dalam perjalanan ini dan menuju masa depan yang progresif dan berkelanjutan bersama-sama, untuk kepentingan semua" kata Scaroni lagi.

Ini adalah kali kesekian buat AC Milan bermitra dengan perusahaan otomotif. Sebelumnya klub berjulukan Il Diavolo Rosso itu pernah disponsori oleh Opel, juga dari Jerman, dan bahkan merek tersebut menjadi begitu ikonik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kemesraan AC Milan dengan Opel

Beberapa brand atau merek dagang mendapatkan begitu banyak atensi setelah menjadi sponsor klub sepak bola. Bahkan klub dan sponsor tersebut bisa menjadi sangat ikonis.

Sharp dengan Manchester United, Arsenal dengan Dreamcast atau SEGA, lalu Inter Milan dengan Pirelli, hanyalah tiga contoh kemitraan klub sepak bola dengan merek dagang yang sangat melekat.

AC Milan pun demikian. Sejak pertama kali bermitra dengan Opel pada 1994, jersey AC Milan menjadi identik dengan Opel. Namun keduanya berhenti bekerja sama pada 2006, atau 12 tahun lamanya.

3 dari 3 halaman

AC Milan Duduk di Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer