Sukses


VIDEO: Pep Guardiola Tolak Komentar Soal Bursa Transfer Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Erling Haaland, memang menjadi banyak sorotan terkait isu kepindahannya ke beberapa klub elit di bursa transfer musim depan, salah satunya Manchester City. Namun, Pep Guardiola menolak isu tersebut.

Hal itu ia katakana saat konferensi pers yang dilaksanakan pada, Jumat (2/4/2021). Menurutnya hal tersebut tidak penting untuk dibahas karena dia memiliki pemain yang baik.

“Saya tidak ingin berbicara tentang nama-nama pemain lain, atau klub lain. Anda tahu, itu merupakan tindakan yang tidak sopan jika bertanya tentang Borussia Dortmund, dan tentang Erling Haaland, itu bukan urusan saya.” Ujar Pep Guardiola.

Menurutnya, Manchester City memiliki pemain berkelas yang bisa bersaing di pentas dunia. Ia juga menghargai perjuangan para pemain Manchester City yang telah berjuang selama ini.

“Saya memiliki waktu dua bulan bersama para pemain Manchester City yang layak untuk mendapat rasa hormat dari pelatihnya.” Ucap Pep Guardiola.

Erling Halaand memang menjadi sorotan untuk beberapa klub elit karena penampilannya yang gemilang bersama Borussia Dortmund.

Bagaimana tidak, pemain yang baru berusia 20 tahun ini telah menorehkan pencapaian yang fantastis bersama Borussia Dortmund.

Saat ini saja ia telah menorehkan 21 gol dan 5 assist dari 21 permainan bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Tidak hanya liga domestik saja, ia juga memiliki torehan fantastis di Liga Champions. Saat ini ia berhasil mencetak 10 gol dan 1 assist dari 6 penampilannya di Liga Champions.

Meskipun demikian, Pep Guardiola menolak untuk membicarakan isu mengenai Erling Haaland yang akan ke Manchester City di bursa transfer musim depan.

Video Populer

Foto Populer