Sukses


Liga Italia: Presiden Juventus Temui Massimiliano Allegri, Begini Reaksi Woles Andrea Pirlo

Bola.com, Turin - Andrea Pirlo menanggapi santai pertemuan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dengan mantan arsitek Bianconeri, Massimiliano Allegri.Menurutnya, dia sudah mendapat pemberitahuan langsung dari Agnelli tentang pertemuan itu. 

Sebelumnya, masa depan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus dikabarkan berada di ujung tanduk. Menurut laporan Tuttosport, Senin (5/4/2021), Presiden Juve, Andrea Agnelli, ingin Massimiliano Allegri kembali menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Agnelli disebut telah bertemu dengan Massimiliano Allegri di Forte dei Marmi pada Sabtu (3/4/2021). Keduanya terlibat dalam obrolan singkat sembari mengucapkan selamat Paskah.

Selain itu, Agnelli dan Allegri diyakini juga membahas peluang untuk mendepak Andrea Pirlo dari jabatan pelatih Juventus. Andrea Agnelli menginginkan Allegri sebagai penerus Pirlo di Juventus pada musim depan.

“Saya sudah diperingatkan oleh Presiden sendiri tentang pertemuan ini. Mereka kan teman," kata Pirlo, seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/4/2021). 

"Di luar urusan sepak bola, persahabatan masih ada, seperti misalnya saya pergi makan malam bersama (Paolo) Maldini dan mungkin pada hari berikutnya akan muncul berita dia menginginkan saya menjadi pelatih AC Milan." 

"Selain sepak bola, masih ada persahabatan. Itu hal yang normal," tegas Andrea Pirlo

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Masa Depan Andrea Pirlo

Masa depan Andrea Pirlo kembali mendapat sorotan tajam setelah timnya hanya bermain imbang kontra Torino, Sabtu (3/4/2021).  

Nasib Pirlo bersama I Bianconeri dikabarkan akan berakhir dalam waktu dekat. Kabarnya laga tunda pekan ketiga melawan Napoli pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB sebagai panggung pengadilan buat Pirlo.

Jika Juventus meraih kemenangan, Pirlo bisa sedikit bernafas lega. Adapun jika menelan kekalahan, Pirlo semakin dekat dengan penghukuman berupa pemecatan dari kursi pelatih Juventus.

Masa depan Pirlo di Juventus mulai menjadi spekulasi setelah tersingkir dari 16 besar Liga Champions 2020/2021. Selain itu, Juventus juga saat ini kehilangan peluang mempertahankan Scudetto Serie A.

Saat ini, Juventus berada di peringkat keempat dengan raihan 56 poin. Klub asal Turin itu tertinggal 12 angka dari Inter Milan yang semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021.   

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer