Sukses


VIDEO: Highlight Liga Europa, Gol Cantik Ibanez Menangkan AS Roma atas Ajax 2-1

Bola.com, Jakarta AS Roma sukses meraih kemenangan penting saat bertandang ke Amsterdam Arena di laga perempat final Liga Europa, Jumat (9/3/21). Bek Roma, Ibanez mencetak gol penentu kemenangan klub ibukota Italia itu atas Ajax dengan skor akhir 2-1.

Ajax unggul terlebih dulu lewat gol Davy Klaassen pada menit ke-39. Gol ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama. AS Roma sempat mengancam gawang Ajax beberapa kali namun belum membuahkan hasil.

Pada babak kedua, AS Roma mulai bermain lebih agresif. Hasilnya baru terlihat pada menit ke-57. Lorenzo Pellegrini mencetak gol lewat tendangan bebas kerasnya yang tidak mampu dibendung K.Scherpen. Skor menjadi imbang 1-1.

Kedua tim saling serang di sisa pertandingan babak kedua. Bek kiri AS Roma, Ibanez akhirnya menjadi pahlawan usai mencetak gol spektakuler dari dalam kotak penalti pada menit ke-87. AS Roma berhasil menang 2-1. Leg kedua babak perempat final Liga Europa antara AS Roma Vs Ajax akan digelar di Olimpico Stadium pada 16 April nanti.

Video Populer

Foto Populer