Sukses


Diam-diam Mesut Ozil dan Aktris Hollywood Segera Akuisisi Klub Liga Meksiko

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal yang kini merumput di Fenerbahce, Mesut Ozil, dikabarkan segera membeli klub Meksiko, Necaxa. Ozil tidak sendirian dalam aksi tersebut, tetapi bersama beberapa sosok lainnya, seperti model ternama Kate Opton dan bintang Hollywood, Eva Longoria.  

Mesut Ozil baru saja bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce, pada Januari 2021. Sebelumnya, ia delapan tahun membela Arsenal. 

Kisahnya di Arsenal tidak berakhir manis. Dia terlunta-lunta dan diabaikan selama lebih dari satu tahun, sebelum memutuskan hengkang ke Fenerbahce. 

Baru tiga bulan meninggalkan London Utara, Ozil malah akan mengepakkan sayap baru. Seperti dilansir ESPN, Selasa (13/4/2021), dia menjadi bagian dari kelompok yang berusaha membeli 50 persen saham klub Liga MX Meksiko, Necaxa. 

Menurut sumber ESPNMesut Ozil menolak menjelaskan lebih jauh tentang detail kesepakatan terkait pembelian klub Meksiko tersebut. 

Necaxa mengakui ada perjanjian dengan sebuah kelompok investasi. Namun, mereka menepis rumor tentang perubahan kepemilikan klub. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Klub Sembarangan

"Kami berencana bermitra dengan sebuah kelompok dan seorang yang sangat berpengalaman di sepak bola dan dalam manajemen klub besar pada level internasional. Kesepakatan ini akan memperkuat lembaga kami dan membawa ke level berikutnya," kata pernyataan resmi Necaxa. 

Rumor akuisisi tersebut kali pertama diembuskan media Spanyol, Sportico. Nexaca bukan klub sembarangan di Meksiko, karena telah mengantongi tiga gelar juara liga. 

Selain Ozil dan Eva Longoria, sosok lain yang tergabung di kelompok investasi ini adalah investor real estate Al Tylis dan eksekutif DC United Sam Porter.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer