Sukses


VIDEO: Andrea Belotti dan 3 Striker Incaran AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan harus mencari striker baru pada bursa transfer nanti untuk meningkatkan kekuatan di lini depannya. Klub berjuluk Rossoneri tersebut dikabarkan sudah mempunyai empat pemain incaran, salah satunya ialah Andrea Belotti.

Kualitas Andrea Belotti bersama Torino di Liga Italia tidak perlu diragukan lagi. Pada usianya yang menginjak 27 tahun, Belotti dikategorikan sebagai striker subur.

Kapten Torino tersebut telah mencetak 104 gol bersama klub dari 220 penampilannya di semua ajang kompetitif.

Belotti tampil cukup bagus di Serie A 2020-2021. Pemain asal Italia itu sukses mencetak 11 gol dalam 26 laga yang dimainkannya bersama Torino.

Sayangnya, ketajaman Andrea Belotti di lini depan tak sejalan dengan performa Torino. Saat ini, Torino masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A.

Kontrak Belotti bersama Torino akan habis pada tahun 2022. Striker berusia 27 tahun itu berpeluang dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Karena jika Belotti belum juga menandatangani kontrak baru, Il Toro tidak ingin kehilangan penyerang andalannya tersebut secara gratis tahun depan.

Klub Italia lainnya, AS Roma dikabarkan juga tertarik dengan penyerang timnas Italia tersebut. Namun nampaknya pihak AC Milan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan Belotti.

Akan tetapi bukan hanya nama Andrea Belotti yang menjadi pemain incaran AC Milan. Berikut empat penyerang incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer