Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Perempat Final Liga Champions, Hadir Torehan Vinicius Junior ke Gawang Liverpool

Bola.com, Eropa - Gol-gol mengesankan terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Salah satunya yang menarik perhatian adalah torehan dari bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat membobol gawang Liverpool.

Gol bintang asal Brasil tersebut tercipta saat Real Madrid mengalahkan Liverpool pada leg I perempat final Liga Champions yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, 7 April 2021. Dalam pertandingan tersebut, Vinicius Junior menorehkan dua gol.

Namun, yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik perempat final Liga Champions musim ini adalah torehannya yang pertama. Gol pertama Vinicius itu tercipta pada menit ke-27.

Momennya adalah Toni Kroos mengirimkan bola dari area belakang dengan umpan lambung. Bola tersebut disambut Vinicius Junior. Ia menahan bola dengan dadanya sambil melewati penjagaan pemain belakang Liverpool.

Bola diarahkan Vinicius mendekati kotak penalti. Setelah bola berada di hadapan kiper The Reds, Alisson Becker, pemain asal Brasil tersebut melepaskan tembakan. Bola diarahkan bintang muda Real Madrid tersebut ke kanan bawah dalam gawang Liverpool. Gol tercipta dan skor menjadi 1-0 untuk Los Blancos.

Hal yang menarik dari gol tersebut adalah pertama umpan lambung yang dilakukan Kroos. Ia jeli melihat adanya peluang dengan memberikan bola kepada Vinicius, yang merupakan pemain dengan kecepatan tinggi dan kelincahan.

Ingin melihat lagi gol Vinicius Junior ke gawang Liverpool tersebut? Atau penasaran dengan para pencetak gol terbaik pada perempat final Liga Champions musim ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan 5 gol terbaik di atas.

Video Populer

Foto Populer