Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Napoli Vs Inter Milan

Bola.com, Naples - Napoli menjamu Inter Milan dalam laga giornata 31 Serie A di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Duel ini akan sangat menarik karena kedua tim punya misi masing-masing lewat pertadingan ini.

Napoli yang berada di peringkat kelima dalam upaya untuk bisa masuk ke empat besar Serie A demi bermain di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Inter Milan tentu ingin melanjutkan tren positif mereka untuk tetap kukuh di puncak klasemen demi Scudetto pada akhir musim.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, tepatnya pada giornata 12, Napoli menyerah 0-1 di kandang Inter Milan. Gol tunggal Nerazzurri dicetak oleh Romelu Lukaku dari titik penalti pada menit ke-73. Dua menit sebelum gol tersebut, Napoli juga harus kehilangan Lorenzo Insigne karena kartu merah.

Dalam laga kandang kontra Inter Milan di Serie A musim lalu, Napoli juga takluk 1-3. Satu gol Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-39. Sementara tiga gol Inter Milan pada saat itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan satu gol lain oleh Lautaro Martinez.

Dalam catatan pertemuan kedua tim, Inter Milan berhasil memenangani 4 dari 7 laga terakhir menghadapi Napoli di semua kompetisi. Inter Milan pun selalu meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A.

Selain itu, selalu tercipta dua gol dalam 8 dari 10 pertemuan terakhir antara Napoli dan Inter Milan di semua kompetisi.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Senin, 19 April 2021

Napoli vs Inter Milan

Kick-off: 01.45 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara Napoli vs Inter Milan hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Inter Milan Belum Terkejar

Video Populer

Foto Populer